Media

16 February 2021

Halo, rekan-rekan IDSBA!

Selamat datang tahun yang penuh pengharapan, setelah 2020 yang penuh kejadian tak terduga. Hari pertama Januari telah terlewat hampir satu kuartal lalu, namun di edisi perdana newsletter IDSBA di tahun 2021 ini rasanya masih cukup layak bagi kami untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru.

Kepengurusan IDSBA yang Baru


Mengawali tahun yang baru, IDSBA pun akhirnya menggelar Pertemuan Rapat Virtual 2021 pada 17 Januari 2021 lalu dan dihadiri oleh para anggota. Rapat anggota merupakan pertemuan rutin yang dilakukan guna membahas pengurus baru perkumpulan. Akan tetapi, karena kondisi pandemi Covid-19 pertemuan tatap muka diubah jadi virtual melalui Zoom meeting.

Seluruh anggota yang menghadiri Pertemuan Rapat Virtual 2021 ini pun sepakat mendapuk Grace Syiariel sebagai ketua Indonesian Society of Botanical Artists terbaru menggantikan Andiriana Wisnu. Kemampuan berorganisasi Grace Syiariel selama dalam komunitas ini tak perlu diragukan lagi, ia bahkan ikut mengembangkan IDSBA sedari awal berdiri dengan semangat berkarya yang luar biasa.

Ditunjuknya Grace Syiariel sebagai ketua baru IDSBA diharapkan mampu membawa semangat berkarya lebih berkobar lagi sepanjang tiga tahun mendatang.

Education

Get access to our archive of shared educational materials made by our members Belajar Mandiri dan Berbagi/BMB (Independently Learn then Share), Articles and Art Tools.

error: Content is protected !!